URI:
   DIR Return Create A Forum - Home
       ---------------------------------------------------------
       Ringo48 !
  HTML https://ringo48.createaforum.com
       ---------------------------------------------------------
       *****************************************************
   DIR Return to: GAMES
       *****************************************************
       #Post#: 342--------------------------------------------------
       Re: Monster Hunter /
       モンスターハンタ
   DIR By: adityaxdennis
       Date: October 24, 2013, 2:28 am
       ---------------------------------------------------------
       --- Quote from: jolt link ---
       >
       > [quote author=maraxtaxpean link=topic=58.msg338#msg338
       date=1382598961]
       > ohiyo lali type2 e akeh..
       >
       > dadi senjata e onok macem2 mulai sword+shield , dual sword ,
       great sword , long sword , lance , gun , long bow , great hammer
       , axe + shield , dll
       >
       > bebas milih senjata sesuai kenyamanan bertarung dan masing2
       senjata onok kelebihan e dadi mau jadi tipe apa saja bisa
       >
       > mek lek offline seng paling efektif iku tipe great sword atau
       long sword soale combone gampang dan damage e gede
       >
       > dan masing2 senjata iso ono efek e sesuai bahan upgrade seng
       didapat dari monster
       >
       > dadi misal e drop teko rathalos , moster type api , senjata mu
       iso onok efek api e.. meledak ledak pas mbacok
       >
       > iso ono type poison , listrik , dll
       >
       --- End Quote ---
       dengan kata lain. iki game rpg seng segala sesuatu barang,
       bahane dientukno teko mateni monster. dan untuk membuat suatu
       barang kene kudu isok milih monster seng tepat gawe bahane.
       ngono tah mas ? :-\
       [/quote]
       yuhu sesuai judul e monster hunter.. segala sesuatu tentang
       berburu monster
       tapi yo tetep onok quest2 e dan quest e iso dibaleni seumpama
       pingin golek drop item teko monster quest..
       dan moster e onok berbagai jenis mulai sek ukuran e cilik sampek
       super gede layar ga cukup
       misal e serangga , raptor , monster herbivora , kucing dan
       monster utama2 seng bentuk e superbesar dan kebanyakan naga2
       tiap2 monster bos pasti onok type armor dan senjata e
       semisal naga Rathalos bahan drop e iso gawe produksi Rathalos
       armor set + Rathalos sword dll
       dadi panduan kombinasi item sangat dibutuhkan.. tapi ndek
       internet akeh kok..
       #Post#: 343--------------------------------------------------
       Re: Monster Hunter /
       モンスターハンタ
   DIR By: darksymphony
       Date: October 24, 2013, 2:29 am
       ---------------------------------------------------------
       kalo Online rilis kita lawan Lao Shan bareng2 hu3hu3hu3
       #Post#: 346--------------------------------------------------
       Re: Monster Hunter /
       モンスターハンタ
   DIR By: darksymphony
       Date: October 24, 2013, 2:35 am
       ---------------------------------------------------------
       kalo yang mau ngerti tentang detail monster,armor,quest dll
       mending ngacir kesini
  HTML http://monsterhunter.wikia.com/wiki/Monster_Hunter_Wiki
       gan
       #Post#: 349--------------------------------------------------
       Re: Monster Hunter /
       モンスターハンタ
   DIR By: NaoImato
       Date: October 24, 2013, 2:38 am
       ---------------------------------------------------------
       Om mau tanya nih rilisan MH yang terahkhir di PSP apa ya ? MH FU
       kah yang terahkhir ?
       #Post#: 351--------------------------------------------------
       Re: Monster Hunter /
       モンスターハンタ
   DIR By: darksymphony
       Date: October 24, 2013, 2:43 am
       ---------------------------------------------------------
       --- Quote from: Nao Imato link ---
       >
       > Om mau tanya nih rilisan MH yang terahkhir di PSP apa ya ? MH
       FU kah yang terahkhir ?
       >
       --- End Quote ---
       MH portable 3rd kalo ngga salah
       #Post#: 359--------------------------------------------------
       Re: Monster Hunter /
       モンスターハンタ
   DIR By: Kite
       Date: October 24, 2013, 3:43 am
       ---------------------------------------------------------
       yang punya 3ds harap beli MH4 dan saya pinjem :D
       #Post#: 360--------------------------------------------------
       Re: Monster Hunter /
       モンスターハンタ
   DIR By: adityaxdennis
       Date: October 24, 2013, 3:47 am
       ---------------------------------------------------------
       --- Quote from: Kite link ---
       >
       > yang punya 3ds harap beli MH4 dan saya pinjem :D
       >
       --- End Quote ---
       wani ya.. disewakan koyo rental gimbot SD
       #Post#: 365--------------------------------------------------
       Re: Monster Hunter /
       モンスターハンタ
   DIR By: sapelo
       Date: October 24, 2013, 4:07 am
       ---------------------------------------------------------
       ini game saya enggak pernah tamat. saya terlalu kaku main real
       time RPG :| saya lebih condong ke game Strategy RPG B)
       #Post#: 378--------------------------------------------------
       Re: Monster Hunter /
       モンスターハンタ
   DIR By: feelingjolty
       Date: October 24, 2013, 5:36 am
       ---------------------------------------------------------
       nabung susah-susah, yang lain tinggal minjem  :(
       #Post#: 379--------------------------------------------------
       Re: Monster Hunter /
       モンスターハンタ
   DIR By: darksymphony
       Date: October 24, 2013, 5:41 am
       ---------------------------------------------------------
       apalah gunanya teman  8)
       *****************************************************
       Page 2 of 4
   DIR Previous Page
   DIR Next Page