URI:
   DIR Return Create A Forum - Home
       ---------------------------------------------------------
       Ringo48 !
  HTML https://ringo48.createaforum.com
       ---------------------------------------------------------
       *****************************************************
   DIR Return to: GAMES
       *****************************************************
       #Post#: 347--------------------------------------------------
       Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
   DIR By: NaoImato
       Date: October 24, 2013, 2:36 am
       ---------------------------------------------------------
       Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
       disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
       hwhwwhwh
       #Post#: 385--------------------------------------------------
       Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
   DIR By: Kite
       Date: October 24, 2013, 7:02 am
       ---------------------------------------------------------
       --- Quote from: Nao Imato link ---
       >
       > Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
       disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
       hwhwwhwh
       >
       --- End Quote ---
       tersedia di signatur
       #Post#: 398--------------------------------------------------
       Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
   DIR By: sapelo
       Date: October 24, 2013, 11:22 am
       ---------------------------------------------------------
       --- Quote from: Kite link ---
       >
       > [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
       date=1382600185]
       > Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
       disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
       hwhwwhwh
       >
       --- End Quote ---
       tersedia di signatur
       [/quote]
       iku carane yokpo kut ?
       #Post#: 404--------------------------------------------------
       Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
   DIR By: feelingjolty
       Date: October 24, 2013, 7:00 pm
       ---------------------------------------------------------
       --- Quote from: Kite link ---
       >
       > [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
       date=1382600185]
       > Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
       disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
       hwhwwhwh
       >
       --- End Quote ---
       tersedia di signatur
       [/quote]maksudnya id steam anak ringo yang main kk, bukan id
       steam ts doang ;D
       #Post#: 405--------------------------------------------------
       Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
   DIR By: Kite
       Date: October 24, 2013, 9:09 pm
       ---------------------------------------------------------
       --- Quote from: Bad Habbit link ---
       >
       > [quote author=Kite link=topic=49.msg385#msg385
       date=1382616168]
       > [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
       date=1382600185]
       > Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
       disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
       hwhwwhwh
       >
       --- End Quote ---
       iku carane yokpo kut ?
       
       [/quote]
       ya signatur kaks
       --- Quote from: jolt link ---
       >
       > [quote author=Kite link=topic=49.msg385#msg385
       date=1382616168]
       > [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
       date=1382600185]
       > Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
       disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
       hwhwwhwh
       >
       --- End Quote ---
       tersedia di signatur
       [/quote]maksudnya id steam anak ringo yang main kk, bukan id
       steam ts doang ;D
       [/quote]
       ya share lah entar di taruh di pejwan
       #Post#: 411--------------------------------------------------
       Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
   DIR By: sapelo
       Date: October 24, 2013, 11:05 pm
       ---------------------------------------------------------
       --- Quote from: Kite link ---
       >
       > [quote author=Bad Habbit link=topic=49.msg398#msg398
       date=1382631725]
       > [quote author=Kite link=topic=49.msg385#msg385
       date=1382616168]
       > [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
       date=1382600185]
       > Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
       disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
       hwhwwhwh
       >
       --- End Quote ---
       iku carane yokpo kut ?
       
       [/quote]
       ya signatur kaks
       --- Quote from: jolt link ---
       >
       > [quote author=Kite link=topic=49.msg385#msg385
       date=1382616168]
       > [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
       date=1382600185]
       > Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
       disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
       hwhwwhwh
       >
       --- End Quote ---
       tersedia di signatur
       [/quote]maksudnya id steam anak ringo yang main kk, bukan id
       steam ts doang ;D
       [/quote]
       ya share lah entar di taruh di pejwan
       [/quote][/quote]
       jawabanmu tidak memberi solusi
       #Post#: 415--------------------------------------------------
       Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
   DIR By: feelingjolty
       Date: October 24, 2013, 11:22 pm
       ---------------------------------------------------------
       --- Quote from: jolt link ---
       >
       > IT'S NOT DOTA IT'S DOTO
       > [spoiler]
  HTML http://steamcommunity.com/id/alkamaula[/spoiler]
       >
       --- End Quote ---
       aku wes ngeshare -_-
       #Post#: 438--------------------------------------------------
       Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
   DIR By: sapelo
       Date: October 25, 2013, 5:00 am
       ---------------------------------------------------------
       --- Quote from: jolt link ---
       >
       > [quote author=jolt link=topic=49.msg264#msg264
       date=1382543856]
       > IT'S NOT DOTA IT'S DOTO
       > [spoiler]
  HTML http://steamcommunity.com/id/alkamaula[/spoiler]
       >
       --- End Quote ---
       aku wes ngeshare -_-
       [/quote]
       cek signature gan
       #Post#: 448--------------------------------------------------
       Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
   DIR By: apperantice
       Date: October 25, 2013, 8:33 pm
       ---------------------------------------------------------
       ada yang punya item centa gk nih ?
       #Post#: 458--------------------------------------------------
       Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
   DIR By: sapelo
       Date: October 26, 2013, 2:39 am
       ---------------------------------------------------------
       --- Quote from: apperantice link ---
       >
       > ada yang punya item centa gk nih ?
       >
       --- End Quote ---
       aku onok blink dagger
       *****************************************************
       Page 2 of 3
   DIR Previous Page
   DIR Next Page