DIR Return Create A Forum - Home
---------------------------------------------------------
Ringo48 !
HTML https://ringo48.createaforum.com
---------------------------------------------------------
*****************************************************
DIR Return to: GAMES
*****************************************************
#Post#: 347--------------------------------------------------
Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
DIR By: NaoImato
Date: October 24, 2013, 2:36 am
---------------------------------------------------------
Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
hwhwwhwh
#Post#: 385--------------------------------------------------
Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
DIR By: Kite
Date: October 24, 2013, 7:02 am
---------------------------------------------------------
--- Quote from: Nao Imato link ---
>
> Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
hwhwwhwh
>
--- End Quote ---
tersedia di signatur
#Post#: 398--------------------------------------------------
Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
DIR By: sapelo
Date: October 24, 2013, 11:22 am
---------------------------------------------------------
--- Quote from: Kite link ---
>
> [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
date=1382600185]
> Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
hwhwwhwh
>
--- End Quote ---
tersedia di signatur
[/quote]
iku carane yokpo kut ?
#Post#: 404--------------------------------------------------
Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
DIR By: feelingjolty
Date: October 24, 2013, 7:00 pm
---------------------------------------------------------
--- Quote from: Kite link ---
>
> [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
date=1382600185]
> Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
hwhwwhwh
>
--- End Quote ---
tersedia di signatur
[/quote]maksudnya id steam anak ringo yang main kk, bukan id
steam ts doang ;D
#Post#: 405--------------------------------------------------
Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
DIR By: Kite
Date: October 24, 2013, 9:09 pm
---------------------------------------------------------
--- Quote from: Bad Habbit link ---
>
> [quote author=Kite link=topic=49.msg385#msg385
date=1382616168]
> [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
date=1382600185]
> Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
hwhwwhwh
>
--- End Quote ---
iku carane yokpo kut ?
[/quote]
ya signatur kaks
--- Quote from: jolt link ---
>
> [quote author=Kite link=topic=49.msg385#msg385
date=1382616168]
> [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
date=1382600185]
> Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
hwhwwhwh
>
--- End Quote ---
tersedia di signatur
[/quote]maksudnya id steam anak ringo yang main kk, bukan id
steam ts doang ;D
[/quote]
ya share lah entar di taruh di pejwan
#Post#: 411--------------------------------------------------
Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
DIR By: sapelo
Date: October 24, 2013, 11:05 pm
---------------------------------------------------------
--- Quote from: Kite link ---
>
> [quote author=Bad Habbit link=topic=49.msg398#msg398
date=1382631725]
> [quote author=Kite link=topic=49.msg385#msg385
date=1382616168]
> [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
date=1382600185]
> Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
hwhwwhwh
>
--- End Quote ---
iku carane yokpo kut ?
[/quote]
ya signatur kaks
--- Quote from: jolt link ---
>
> [quote author=Kite link=topic=49.msg385#msg385
date=1382616168]
> [quote author=Nao Imato link=topic=49.msg347#msg347
date=1382600185]
> Kak TS pasang Id Steam atau web profile steam yang maen dota
disini bagus tuh kayaknya ... Taruh di Pejwan biar enak add nya
hwhwwhwh
>
--- End Quote ---
tersedia di signatur
[/quote]maksudnya id steam anak ringo yang main kk, bukan id
steam ts doang ;D
[/quote]
ya share lah entar di taruh di pejwan
[/quote][/quote]
jawabanmu tidak memberi solusi
#Post#: 415--------------------------------------------------
Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
DIR By: feelingjolty
Date: October 24, 2013, 11:22 pm
---------------------------------------------------------
--- Quote from: jolt link ---
>
> IT'S NOT DOTA IT'S DOTO
> [spoiler]
HTML http://steamcommunity.com/id/alkamaula[/spoiler]
>
--- End Quote ---
aku wes ngeshare -_-
#Post#: 438--------------------------------------------------
Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
DIR By: sapelo
Date: October 25, 2013, 5:00 am
---------------------------------------------------------
--- Quote from: jolt link ---
>
> [quote author=jolt link=topic=49.msg264#msg264
date=1382543856]
> IT'S NOT DOTA IT'S DOTO
> [spoiler]
HTML http://steamcommunity.com/id/alkamaula[/spoiler]
>
--- End Quote ---
aku wes ngeshare -_-
[/quote]
cek signature gan
#Post#: 448--------------------------------------------------
Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
DIR By: apperantice
Date: October 25, 2013, 8:33 pm
---------------------------------------------------------
ada yang punya item centa gk nih ?
#Post#: 458--------------------------------------------------
Re: DOTA 2 - it's not MOBA it's DOTA
DIR By: sapelo
Date: October 26, 2013, 2:39 am
---------------------------------------------------------
--- Quote from: apperantice link ---
>
> ada yang punya item centa gk nih ?
>
--- End Quote ---
aku onok blink dagger
*****************************************************
Page 2 of 3
DIR Previous Page
DIR Next Page