DIR Return Create A Forum - Home
---------------------------------------------------------
eXperiaGamers
HTML https://experiagamers.createaforum.com
---------------------------------------------------------
*****************************************************
DIR Return to: Report Admins/Players/VIPs
*****************************************************
#Post#: 168--------------------------------------------------
Report Player :D
DIR By: VilenzaJR
Date: February 1, 2014, 7:17 am
---------------------------------------------------------
Nama ( Nama asli ) : Akbar Maulana [Yang Melapor Sebenernya
adalah : Newbieoz]
Nick ( Nama di game ) : [GR]VilenzaJR
Nama player yang abuse : Monster[Kaskus]
Apakah dia admin? : Nothing
Apakah dia VIP? : Nothing
Abuse apa yang dia lakukan? : Fly Hack & Tele Hack
Bukti gambar (SS)? : ~ [Itu Bukti dia TeleHack ^^]
[img]
HTML https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/v/t34/954509_432236343573180_715048321_n.jpg?oh=f881d4eaf529cdbf15c274a7877e943b&oe=52EF5525&__gda__=1391420834_3216ee2d9fa1ff37111fd9e29a4e4da2[/img]
Tambahan : Dia Cheater/Hacker saat tidak ada admin yang Online
1 lagi : Terima Kasih Newbieoz ^^
#Post#: 169--------------------------------------------------
Re: Report Player :D
DIR By: bulletproof
Date: February 1, 2014, 2:05 pm
---------------------------------------------------------
The player has been [glow=red,2,300]BANED!![/glow]
Good Job admin! :D
#Post#: 170--------------------------------------------------
Re: Report Player :D
DIR By: bulletproof
Date: February 1, 2014, 2:06 pm
---------------------------------------------------------
Dan tolong signatur-nya cukup cuma 1 yang kecil dibawa :D
#Post#: 171--------------------------------------------------
Re: Report Player :D
DIR By: VilenzaJR
Date: February 1, 2014, 11:48 pm
---------------------------------------------------------
owkwkwk iyo iyo :p
*****************************************************
Page 1 of 1